Pages

Download Happiness for Sale Indowebster | Korean Movies 2013

Bookmark and Share
Download Happiness for Sale Indowebster | Korean Movies 2013
Download Happiness for Sale Indowebster | Korean Movies 2013
Mi-Na (Choi Gang-Hee) bekerja sebagai pemungut pajak di Seoul. Dia belajar bahwa ayahnya baru-baru ini dirawat di rumah sakit kembali di kota kelahirannya Muju. Ayahnya menjalankan toko stasioner kecil di sana bernama Mi-Na Stationary. Mi-Na kemudian kontak agen real estate di Muju untuk menjual toko stasioner ayahnya. Agen real estat meskipun bersikeras bahwa dia datang ke Muju untuk menjual toko, tapi Mi-Na tidak memiliki keinginan untuk kembali ke kampung kecil nya. Mi-Na dibesarkan di sana sebagai orang buangan dan tidak terlihat sayang kembali masa kecilnya. Hal berubah meskipun setelah Mi-Na putus dengan pacarnya, yang berselingkuh, dan kemudian akan diskors dari pekerjaannya untuk sengaja serudukan mobilnya ke mobil lain.

Dalam perjalanan pulang dari hari terakhir di tempat kerja, ia menerima panggilan telepon dari orang-orang yang meminjamkan uang kepada ayah dan juga agen real estate kembali di Muju. Agen real estat lagi meminta dia untuk datang ke Muju. Karena Mi-Na kini memiliki dua bulan waktu luang, dia akhirnya memutuskan untuk pergi ke sana untuk menjual toko stasioner ayahnya. Toko tua jompo kini telah ditutup untuk jangka waktu dan Mi-Na sekarang harus membawa kembali ke kehidupan untuk menjualnya sekali dan untuk semua.

Sementara itu, Kang-Ho (Bong Tae Gyu-) kembali ke Muju untuk bekerja sebagai seorang guru sekolah dasar. Dia dibesarkan di sana dan hanya punya satu teman.
Info Film IMDb
Genre FilmDrama / Comedy / Father & Daughter / School
Rilis FilmMay 16, 2013<south korea>
Pemeran Film
 Kim Chul-Woong, Kim Ho-Se
Cinematographer: Jung Suk-Won
Link Download Film

720p HDRip HG 500MB:
Indowebster Part-1
Indowebster Part-2
Password if needed: ACMtukangmaling
Download Subtitle Indonesia
SubIndo
Cara Melihat Film Berekstensi part 001, 002, 003 dan seterusnya
buka file tersebut dengan aplikasi ini <download> kemudian instal > pilih join > masukan file tersebut > klik ok/join file atau klik lihat tutorial, jadi deh file tinggal di liat2
Lihat Trailer Filmnya di bawah ini :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar