Pages

Download Cinta Suci Zahrana Indowebster | Film Indonesia

Bookmark and Share
Download Cinta Suci Zahrana Indowebster | Film Indonesia
Download Cinta Suci Zahrana Indowebster | Film Indonesia
Download Cinta Suci Zahrana Indowebster | Film Indonesia - sinopsis cerita :  Dilema seoang gadis berprestasi saat dihadapkan pada pilihan mengejar cita-cita, karir atau berumah tangga. Diakui, lingkungan sosiologis kita masih berpandangan bahwa prioritas seorang perempuan adalah menjadi ibu dari anak-anak disampig isteri dan suami. Setinggi aapun prestasi yang diraih, rasanya belum afdol  bila kehidupan pribadi termasuk cintanya tidak sukses.
            Dalam novel ini ditampilkan tokoh Siti Zahrana sebagai sosok gadis ambisius dan memiliki talenta luar biasa dalam bidang akademik. Ia terlahir dari keluarga bias-biasa, ayahnya seorang PNS golongan rendah dikelurhan. Zahrana berhasil menyelesaikan S1 Di Universitas Gajah Mada Yogyakarta dan S2 di Institute Tekhologi Bandung.
            Nama Zahrana mendunia karena Karya Tulisnya dimuat di jurnal ilmiah RMIT Melbourne. Dari karya tulis itu, Zahrana meraih penghargaan di tinghua University (Universitas ternama di China). Ia pun terbang ke Negeri Tirai Bambu untuk menyampaikan orasi ilmiah dihadapan puluhan arsitek kelas dunia. Dia memaparkan arsitektur bertema budaya. Yang ia tawarkan adalah Arsitektur Kerajaan Jawa-Islam dahulu kala. Dari Tinghua University, Zahrana mendapat beasiswa utukstudi S3, disamping itu ia juga mendapat tawara pengerjaan proyek besar.
            Namun, Zahrana tidak sendiri ditengah kesuksesan prestasi akademiknya ia malah menjadi bahan kecemasan orangtuanya. Kecemasan itu lantaran Zahrana belum juga menikah diusianya yang kini menjelang kepala tiga. Sudah banyak laki-laki yang meminangnya, namun Zahrana menolaknya dengan halus.
            Disinailah konflik batin Zahrana mulai timbul, antara menuruti keinginan orang tua atau mengejar cita-cita.
Sebenarnya Zahrana sudah mengalah, ia memilih tak meneneerima tawaran jadi Dosen di Universitas Gajah Mada. Alasannnya karena orangtuanya yang tingggal di Semarang tidak mau jauh. Zahranaun memilih mengajar di sebuah Universitas di Semarang agar ia bisa tetap tinggal bersama orangtuanya. Zahrana juga menolak tawaran S3 di China.
            Meski tak otoriter, kedua orangtua Zahrana berharap agar anak satu-satunya itu segera menikah dan memiliki keturunan. Mereka khawatir jika t idak bisa melihat anaknya menikah dan menimbang cucu. Mengingat usiamereka yang sudah renta.
            Sebenarnya dalam jiwa Zahrana bukan tidak menghiraukan keinginannya untuk  berumah tangga, tetapi logika analisisnya selalu berargumen, menikah hanya menunda-nunda kesuksesan bahkan bisa menghalanginya.
            Puncak konflik batin Zahrana adalah ketika dilamar oleh seorang duda yang notabene atasannya sendiri. Begitu pulang dari Tinghua University, dengan tegas Zahrana menolak lamaran tersebut, dan hal tersebut membuat orangtua Zahrana kecewa. Alas an Zahrana semata-mata persoalan moran atasannya itu yang terkenal suka meminta setoran kepada mahasiswa bila ingi nilai bagus. Bahakan dia suka bermain cinta dengan mahsiswanya sendiri. Akibat menolak lamaran tersebut, Zahrana akan dikeluarkan secara tidak hormat. Tetapi,, ia sudah lebih dahulu mengundurkan diri.
            Pasca lamaran, Zahrana pun sadar bahwa  ia harus cepat menikah. Dia bisa mengjar cita-cita meski sudah bersuami.  Ia pun memina saran dari pimpinan pondok Pesantren. Dan akhirnya dipertemukanlah Zahrana dengan seorang pemuda yang dilihat dari pekerjaannya kurang prestisius. Pemuda itu seorang pedagang kerupuk keliling. Meski begitu, Zahrana merasa cocok, dan memutuskan untuk melangsungkan pernikahan secepatnya.
            Kemudian kedua keluarga menyapkan pesta sederhana. Ketika sebelum melangsungkan ijab Kabul dalam pikiran Zahrana terlintas guratan kebahagaiaan yang akan ia tempuh di hari eo. Dia tak sabar menunggu hari esok tiba. Namun, bayangn itu sirna, ketika Zahrana mengetahui bahwa calon suaminya itu meninggal dunia tertabrak kereta api. Saat itupun Zahrana merasa mati, ia merasa langit seakan runtuh menimpanya, sehinngga ia tak dapat lagi untuk bernafas. beruntungZahrana masih kuat untuk melanjutkan hidupnya.
            Suatu waktu Zahrana bertemu dengan seorang dokter yang dulu sempat mengobatinya di rumah sakit. Dokter tersebut ternyata adalah ibudari mahasiswa yang bernama Hasan (skripsinya pernah di bombing oleh Zahrana). Dokter tersebut mengtakan bahwa anaknya Hasan berniat untuk menikahinya. Meski ragu, dia kemudian menerimanya.
            Akhirnya tepat pada pukul 07.00 malam Zahrana kemudian menikah dengan Hasan,  dan akhir nya mereka hidup bahagia selamanya. Download Cinta Suci Zahrana Indowebster | Film Indonesia
Info Film IMDb
Genre FilmDrama Indonesia
Rilis Film2013
Pemeran Film
Meyda Sefira, Miller Khan, Kholidi Asadil Alam, Amoroso Katamsi, Nena Rosier, El Manik, Rahman Yacob, Sitoresmi Prabuningrat, Cici Tegal, Lenny Marlina, Citra Kirana, Faradina, Merry Mustaf
Link Download Film

Download Film Via Indowebster <segera>
Download Subtitle Indonesia
-
Ost Lagu
download-ost-film
Lihat Trailer Filmnya di bawah ini :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar