Pages

[Update] Die Hard 4 (2007) + Subtitle Indonesia

Bookmark and Share
ASSALAMUALAIKUM WR WB


nama alternatif gambar

HAII sobat GMB semua..??? Selamat siang, sore, malem, pagi , tergantung sobat baca postingan ini. Kali ini saya mau ngeshare lagi Film Action, kualitas gambar bagus dan jernih. Oke kita Langsung saja ke TKP :




Die Hard 4

nama alternatif gambar nama alternatif gambar

Sinopsis :

Ketika jaringan komputer FBI dibobol para hacker, Bowman (Cliff Curtis) direktur FBI, meminta bantuan seluruh jajaran kepolisian di Amerika untuk segera melacak jejak para hacker dan membawanya ke markas FBI. Sebagai detektif senior di jajarannya John McClean (Bruce Willis) mendapat tugas menjemput Matt Farrell (Justin Long) hacker muda yang bermukim di kota New York. Tanpa tahu apa yang terjadi, John dan Farrell justru diburu untuk dibunuh oleh sekelompok orang tidak dikenal. Upaya pembunuhan sedikit terkuak saat diketahui kalau Farrell ternyata memiliki hubungan dengan para teroris yang membobol jaringan komputer FBI. Pembobolan tidak hanya terjadi pada instansi FBI tapi juga CIA dan beberapa instansi pemerintah lainnya. Bahkan untuk memuluskan aksi teror, para teroris yang dikomandani Thomas Gabriel (Timothy Olyphant) membunuh semua hacker dan tinggal satu yang tersisa, Matt Farrell. Aksi terror yang dilakukan Gabriel bukanlah tanpa alasan. Pasca peledakan gedung kembar WTC 11 September, mantan agen pemerintah yang juga ahli komputer ini menemukan lemahnya sistem komunikasi pertahanan dan keamanan negaranya.




Die Hard 4 ( 1 Part ) :

AVI ( 189,1 mb )

Alternatif Linx :

AVI ( 189,1 mb )

Subtitle nya :

Die Hard 4.zip

NB : copy linx di bawah ini dan pastekan ke adressbar untuk melewati linx adfly


javascript:alert(showskipad)




FILM Yang Baru dan yang Lainnya Ada Disini : Movie Terbaru NB : copy linx di bawah ini dan pastekan ke adressbar untuk melewati linx adfly javascript:alert(showskipad)




ᒋ Mungkin cuma segini yang bisa saya share . Kalo ada yang mau request silahkan tulis di kolom komentar.
Jangan lupa follow twitter ane ya... :D


@ghalz_pangeztu




Gabung di Fanspage Facebook :


KUMPULAN BERBAGAI MACAM FILM



ᒋ JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK ANDA DI KOMENTAR

Thanxz to : RYE

WASSALAMUALAIKUM WR WB

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar