Pages

End Of Watch (2012) + Subtitle Indonesia

Bookmark and Share
ASSALAMUALAIKUM WR WB

nama alternatif gambar

nama alternatif gambar

Selamat Sore semuanya..!!! :D
Dalam postingan kali ini saya akan share film Crime | Drama | Thriller yang di released 21 September 2012. Oke kita langsung ke TKP :

End Of Watch (2012)

nama alternatif gambar

nama alternatif gambar

nama alternatif gambar

nama alternatif gambar

Sinopsis :

Film terbaru arahan sutradara David Ayer (Street Kings, 2008), End of Watch, sebenarnya memiliki premis cerita yang sangat sederhana: film ini berkisah mengenai kehidupan dua orang polisi Los Angeles Police Department dalam aktivitas harian maupun kehidupan pribadi mereka. Yang membuat End of Watch tampil berbeda adalah keputusan Ayer untuk menampilkan premis cerita tersebut dengan teknik penceritaan found footage dimana seluruh cerita yang dihadirkan dirangkai dari rentetan gambar yang terekam dalam kamera yang dipegang oleh karakter-karakter yang ada di dalam jalan cerita End of Watch. Keputusan tersebut jelas diambil oleh Ayer untuk menghantarkan sebuah jalan cerita yang dapat terasa lebih nyata. Namun… apakah Ayer benar-benar mampu melakukannya? End of Watch berkisah mengenai persahabatan antara dua orang polisi, Brian Taylor (Jake Gyllenhaal) dan Mike Zavala (Michael Peña). Sehubungan dengan tugas yang ia dapatkan di kelas film, Brian kemudian membawa sebuah kamera untuk merekam setiap aktivitas yang ia dan Mike lakukan sebagai seorang polisi. Selain itu, Brian juga menempatkan dua buah kamera kecil di depan seragam yang ia dan Mike kenakan untuk mendapatkan lebih banyak detil gambar dan cerita yang ia butuhkan dalam tugasnya. Walau keputusan untuk melakukan perekaman berbagai aktivitas kepolisian tersebut menuai banyak protes dari rekan- rekannya, namun rekaman kamera Brian berhasil menangkap begitu banyak kejadian menegangkan (dan terkadang tragis) yang dialami oleh dirinya, Mike dan rekan-rekan kerja polisinya. End of Watch memang menjanjikan sebuah sajian cerita yang dijalin dari rekaman- rekaman kamera video yang diambil oleh deretan karakter yang ada di dalam jalan cerita film ini: para anggota kepolisian, anggota gang jalanan, kamera pengawas hingga kamera video masyarakat. Namun, tidak seperti Paranormal Activity (2007) atau berbagai judul lainnya yang menggunakan teknik penceritaan found footage, David Ayer sama sekali tidak bergantung sepenuhnya pada teknik penceritaan tersebut. Terdapat banyak momen dalam End of Watch yang berjalan secara naratif dan, untungnya, berhasil membuat jalan cerita film ini menjadi lebih mudah untuk dinikmati.

Source : DVDRip


SESUDAH DOWNLOAD,, Berkomentarlah...

Untuk Menjalin Silaturahmi... :D





Download

End Of Watch ( AVI Format ) :

End Of Watch Part 1 ( AVI 65,7 mb )

End Of Watch Part 2 ( AVI 58,9 mb )

Subtitle Indonesianya di sini :

End Of Watch.zip

Note : Kalau subtitle nya kurang pas / gak nongol silahkan komen di bawah postingan ini / langsung ke grup Facebook aja.. Oke .. D



Yang mau Gabung di Group Facebook ,, anda bisa Request di sana..!!

Yang mau langsung ke sini :


GROUP FACEBOOK [GMB]

FANSPAGE FACEBOOK [GMB]

Jangan lupa Follow Twitter Admin di sini :

@ghalz_pangeztu



NB : copy linx di bawah ini dan pastekan ke
adressbar untuk melewati linx adfly

javascript:alert(showskipad)



FILM Yang Baru dan yang Lainnya Ada Disini :

Movie Terbaru

NB : copy linx di bawah ini dan pastekan ke
adressbar untuk melewati linx adfly

javascript:alert(showskipad)



➨ Mungkin cuma segini yang bisa saya
share . Kalo ada yang mau request silahkan
tulis di kolom komentar.
Jangan lupa follow twitter ane ya... :D

@ghalz_pangeztu




Gabung di Fanspage Facebook :


KUMPULAN BERBAGAI MACAM FILM





➨ JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK ANDA DI KOMENTAR

WASSALAMUALAIKUM WR WB

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar