Pages

Pria China Dipenjara Karena Membuat "Alien"

Bookmark and Share

Pria ini dikirim ke penjara karena memposting foto-foto dirinya bersama "alien" yang disimpan di dalam lemari es yang besar. Ia dituduh melakukan kejahatan pembohongan publik dan mengganggu ketertiban umum.

    Li, pria asala China ini tidak pernah menyangka jika aksi usilnya akan berakhir bagi dirinya di penjara Baru-baru ini Li membuat gempar China dan nyaris seluruh dunia setelah dia memposting beberapa foto alien yang sedang disimpan dalam sebuah lemari es berukuran besar.Li mengaku melihat pesawat UFO (Unindentified Flying Object) jatuh di Sungai Kuning dan meninggalkan seorang alien yang sudah tidak bernyawa. Alien tersebut kemudian dibawah Li ke rumahnya untuk disimpan sebagai pajangan.
Alien di China
Alien di rumah Li, di China - photo by Yahoo

    Li sendiri ikut berpose dalam foto tersebut Setelah sempat membuat heboh dunia maya, Li akhirnya diinterogasi polisi setempat. Berdasarkan hasil interograsi dapat dipastikan bahwa jasad alien yang ada bersama Li tersebut adalah palsu. Alien jadi-jadian tersebut adalah hasil karya Li sendiri yang terbuat dari karet. Li mengaku bahwa semua itu dilakukannya semata-mata karena terinspirasi oleh film-film Hollywood. Kini Li harus mempertanggungjawabkan perbuatannya di penjara. Ada-ada saja :)
Alien di bumi
Li berpose bersama alien ciptaannya - photo by Cnet


                                                                                  * * * * * * * *

Sumber :Cnet

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar