Pages

Cara Membuka Situs Yang Diblokir Jaringan WIFI

Bookmark and Share
    Merupakan suatu hal yang menarik melakukan surfing di dunia maya dengan memanfaatkan jaringan WIFI. Sistem WIFI yang tidak membutuhkan koneksi kabel alias nirkabel ini tentu sangat efektif untuk membagi jaringan internet. Tetapi sering dalam beberapa kejadian, pemilik WIFI sengaja memblokir situs-situs tertentu dengan alasan-alasan tertentu pula. Hal yang sama pula dirasakan admin sendiri ketika online menggunakan jaringan WIFI di kampus. Situs seperti Facebook dan Youtube tidak bisa diakses selama jam kuliah, mulai pukul 08.00 - 15.00 WIB. Hal ini tentu sedikit membatasi aktifitas admin untuk mengakses situs-situs jejaring sosial tersebut. Koq malah curhat ya....hehehehe....:D

         Tapi tenang saja. Untuk mengatasi masalah ini, Blogziip sudah punya solusinya. Silahkan download software UltraSurf untuk membantu sobat-sobat dalam mengakses situs-situs yang diblokir admin WIFI.

Silahkan klik DOWNLOAD 
Petunjuk penggunaaan :
1. Silahkan extract file UltraSurf.rar ini dan INSTAL software UltraSurf.
2. Tunggu beberapa saat hingga UltraSurf terkoneksi ke server
Cara Membuka Situs Yang Diblokir WIFI - Denny Neonnub
Ultrasurf melakukan koneksi ke server
Membuka Situs Yang Diblokir WIFI
Ultrasurf telah terkoneksi
3. Bila Ultrasurf telah terkoneksi, bagi sobat-sobat yang melakuna browsing menggunakan Google Chrome maupun Internet Explore bisa langsung membuka situs-situs yang telah diblokir sebelumnya.

4. Sedangkan bagi sobat-sobat yang menggunkan browser Mozilla, silahkan melakukan setting dari menu Tools - Setting - Advanced - Network - Setting - Manual Proxy Configurations  lalu isikan proxy 127.0.0.1 dan Port 9666 setelah itu klik OK.

Membuka Situs Yang Diblokir Jaringan WIFI - Denny Neonnub
Atur Setting Proxy seperti ini

Bila sudah benar, maka situs-situs yang sebelumnya diblokir dapat diakses kembali. 
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat !!!

                                                                      ***

*Dari berbagai sumber

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar