Pages

Download Film Leher Angsa Indowebster | Film Indonesia Terbaru 2013

Bookmark and Share
Download Film Leher Angsa Indowebster | Film Indonesia Terbaru 2013
Film Leher Angsa 2013
Sinopsis, trailer, review dan link download film Leher Angsa via indowebster lngkap. Aswin (Bintang Panglima), seorang bocah cerdas dari sebuah desa, yang menjalani hubungan yang rumit dengan sang ayah (Lukman Sardi) sepeninggal sang ibu. Seiring dengan berjalannya cerita, konflik tak melulu seputar Aswin dengan sang ayah, tetapi turut mengajak serta warga desa lain, khususnya ketiga teman karib Aswin; Johan, Sapar, dan Najib. Persoalan yang dihadapi pun macam-macam, dimulai dari permainan biola yang 'mengerikan', bisul bandel yang tak kunjung pecah, hingga 'urusan belakang' atau yah... jamba. haha 
 Aswin merindukan ibu yang tiada, meskipun ada ibu tiri yang baik. Dan di bokongnya ayahnya, tumbuh bisul. Sudah tentu Pak Tampan yang pelit tidak mau berobat ke dokter atau puskesmas. Bisul itu akan sembuh dengan sendirinya, pikirnya. Tapi ternyata tidak. Rupanya itu jenis bisul yang bandel. Aswin yakin bahwa bisul adalah hukuman atas dosa ayahnya. Dosa itu adalah tidak mau membuat WC leher angsa buat ibu tiri dan tidak mau membelikannya sepeda. Tak mau panjang lebar berdebat dengan anaknya, Pak Tampan mengakui saja kesalahannya, dan berjanji akan membikin WC leher angsa di rumah. "Tapi bagaimana dengan bisulku ini?" tanyanya.

Pengalaman memecahkan bisulnya Sapar dengan biolanya Johan dipakai Aswin menteraphi bisul ayahnya. Terapi biola memang membuat bisul itu pecah, tapi saking parahnya terjadi juga sedikit pendarahan. Pak Tampan terpaksa digotong ke Puskesmas. Pak Tampan sembuh dan ia menepati janjinya membuatkan WC leher angsa di rumah. Bertahun-tahun kemudian semakin banyak orang yang membikin fasilitas buang air besar di rumah. Namun masih ada satu dua orang yang tetap buang air besar di kali. Mereka hanya merasa nyaman buang air besar bila bokongnya terendam air.
Info Film IMDb
Genre FilmDrama Film Indonesia
Rilis Film20 Juni 2013
Pemeran Film
Lukman Sardi, Alexandra Gottardo, Bintang
Link Download Film Leher Angsa Indowebster

Download Film Via Indowebster

Lihat Trailer Filmnya di bawah ini :

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar