Pages

Baca Kepribadian Pria Dari Hewan Piaraannya

Bookmark and Share
    Caritahu - Selamat malam sobat Caritahu. Pada kesempatan malam ini, Caritahu akan berbagi pada sobat semua sebuah tips kesehatan bagaimana Membaca Kepribadian Pria Dari Hewan Piaraannya. Artikel ini sendiri Caritahu dapatkan ketika blogwalking ke Vivanews. Namun tidak ada salahnya bila Caritahu kembali berbagi untuk sobat-sobat di sini. Artikel ini sangat cocok bagi para wanita yang penasaran atau ingin tahu lebih dalam tentang kepribadian pasangan atau lelaki yang ditaksir. Ini adalah analisa dari pakar kesehatan. Cekidoottt...!!!

Kenali Karakter Pria Dari Hewan Piaraan
Pria dan anjing piaraannya - pic by klimg


1. Bila pria suka memelihara Ular, berarti pria tersebut tergolong lelaki yang mandiri, cerdas dan bijak dalam mencari jalan keluar dalam setiap masalah.

2. Tipe pria yang suka memelihara Kucing adalah tipe pria moody yang bertindak sesuai mood dan sukar ditebak. Pria jenis ini cepat mengalami bosan dalam hubungan dan akan memutuskan untuk pergi bila kurang mendapatkan perhatian. Ini adalah tipikal pria yang sulit.

3. Bila pria tersebut memelihara Ikan, bisa ditebak bahwa pria tersebut adalah sosok yang rmaah dan manis kepada semua orang. Pria jenis ini akhirnya cenderung di cap playboy. Pria tipe ini suka menarik ulur sesuatu yang pada akhirnya selalu membuat perasaan Anda pula ikut naik surut.

4. Bila pria memelihara Anjing, hal pertama yang harus dilakukan adalah kenali jenis anjing peliharaannya. Jika tergolong anjing yang berukuran besar, pria tersebut tergolong pria yang menyukai tantangan dan memiliki semangat pantang menyerah. Namun bila anjing piaraannya adalah anjing berukuran kecil, bahkan parahnya lagi anjing tersebut sering didandani, maka hal tersebut patut dicurigai.
 
5. Jika pria memelihara Burung, pria tersebut termasuk pria yang pandai bergaul, berwawasan luas, supel dan pandai membawa suasana obrolan. Namun tipe pria seperti ini cenderung sensitif sehingga sebagai pasanagan perlu berhati-hati dalam berbicara sehingga tidak membangkitkan perasaan sensitifnya terhadap sesuatu.

6. Jika si pria adalah seorang yang menyukai dan memelihara Iguana, pria tersebut tergolong memiliki kepribadian yang datar dan terbilang kurang asyik. Namun di satu sisi sikap cool dan pantang menyerah tersebut justru menjadi kekuatan dalam menarik pasangan wanitanya begitu penasaran.

   Itu tadi 6 kepribadian pria yang bisa dibaca dan dikenali dari hewan piaraanya. Artikel ini hanyalah sebuah pandangan dan tidak semuanya benar. Namun apapun itu, semoga artikel ini bermanfaat.
Bila sobat punya pandangan berbeda terkait artikel ini, silahkan tinggalkan komentar cerdas sobat di bawah ini. Salam :)

                                                                      * * * * * * *

Sumber : Vivanews


{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar