Pages

Cara mengatasi E: Can't mount /sdcard/ pada Android

Bookmark and Share
Hal ini bermula saat saya hendak menginstall Custom ROM Abunogen Indokus untuk Axioo Picopad saya, namun apa yang terjadi saat saya mengakses melalui CWM malah muncul peringatan E: Can't mount /sdcard/ saya pun panik dan lari kesana kemari mencari alamat.. sudah coba ganti recovery TWRP namun hasilnya nihil.. setiap akan memilih file yang muncul E: Can't mount /sdcard/ lagi..

Pasrah... selama 1minggu bertahan menggunakan status E: Can't mount /sdcard/ hingga pada hari ini saya membeli SDcard baru dengan kapasitas 4gb kemudian iseng saya coba install kembali Custom ROM for Axioo Picopad 5 - Abunogen indokus.zip dan berhasil!!... yak... berhasilll...!!! ternyata masalahnya adalah pada gadget Axioo Picopad 5 GEA dibutuhkan memory external jika hendak melakukan update atau menginstall Custom ROM melalui CWM ataupun TWRP.. bahagianya...

Sumber : http://aryan.ngrambe.net/2013/03/cant-mount-sdcard-android.html

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar