Pages

Titanic 1 & 2 + Subtitle Indonesia and English

Bookmark and Share
ASSALAMUALAIKUM WR WB

nama alternatif gambar
Selamat Sore semuanya..!!! :D
Agghhh akhirnya jadi juga ni buat postingan.. Dalam postingan kali ini saya akan share film drama yang pastinya udh banyak yang tau tentang film ini. Oke kita langsung ke TKP :


Titanic 1 (1997)

nama alternatif gambar nama alternatif gambar
Sinopsis :

Pada tahun 1996, pemburu harta karun Brock Lovett dan timnya mengeksplorasi bangkai kapal RMS Titanic, mencari kalung berlian yang berharga yang disebut Hati Samudra . Mereka memulihkan aman Caledon "Cal" Hockley itu, percaya kalung itu berada di dalam, melainkan menemukan sketsa seorang wanita telanjang mengenakannya, tanggal 14 April 1912, malam Titanic menghantam gunung es. Mendengar tentang gambar, seorang wanita tua bernama Rose Dawson Calvert panggilan Lovett dan klaim bahwa ia adalah wanita yang digambarkan dalam gambar. Dia dan cucunya, Lizzy Calvert, mengunjungi dia dan timnya di kapal penyelamatan nya. Ketika ditanya apakah dia tahu keberadaan kalung, Rose ingat waktunya kapal Titanic, mengungkapkan bahwa dia adalah Rose DeWitt Bukater, penumpang diyakini telah tewas dalam tenggelamnya kapal tersebut. Dia kemudian memulai ceritanya sebagai berikut: Pada tahun 1912, 17 tahun penumpang kelas Rose papan "Titanic" di Southampton dengan tunangannya Cal dan ibunya Ruth DeWitt Bukater. Ruth menekankan pentingnya keterlibatan Rose, seperti pernikahan akan memecahkan masalah rahasia Bukaters DeWitt 'keuangan. Bingung dengan pertunangannya, Rose menganggap bunuh diri dengan melompat dari buritan kapal, seorang gelandangan dan artis bernama Jack Dawson campur. Ditemukan dengan Jack di buritan, Rose mengatakan Cal bahwa ia melihat dari atas tepi kapal dalam keingintahuan dan bahwa Jack menyelamatkan dia dari jatuh. Ditekan, Jack menegaskan rekeningnya. Cal pada menyendiri pertama Jack, tapi ketika Rose menunjukkan bahwa pengakuan ini disebabkan, ia menawarkan kepadanya sejumlah kecil uang. Setelah Rose mengolok-olok Cal untuk ini, menanyakan apakah menyelamatkan hidupnya berarti begitu sedikit, ia mengajak Jack untuk makan malam kelas malam berikutnya. Jack dan Rose mengembangkan persahabatan tentatif, meskipun Cal dan Ruth waspada terhadap orang ketiga kelas muda. Setelah makan malam, Rose diam-diam bergabung Jack di sebuah pesta di kelas tiga kuartal kapal.





Download
Titanic 1 (AVI Format + 4 Part) :

Titanic 1 Part 1 (AVI 49,2 mb)
Titanic 1 Part 2 (AVI 49,3 mb)
Titanic 1 Part 3 (AVI 52,2 mb)
Titanic 1 Part 4 (AVI 48,8 mb)

Subtitle Indonesianya di sini :
Titanic 1 Part 1-4.zip






Titanic 2 (2010)

nama alternatif gambar nama alternatif gambar nama alternatif gambar
Sinopsis :

Pada peringatan 100 tahun pelayaran asli, sebuah kapal mewah modern dibaptis "Titanic 2," mengikuti jalan senama. Tapi ketika tsunami hurls sebuah gunung es ke jalan kapal baru, para penumpang dan awak harus berjuang untuk menghindari nasib yang sama.





Download
Titanic 2 (AVI Format + Subtitle English) :

Titanic 2 Part 1 (AVI 58,0 mb)
Titanic 2 Part 2 (AVI 49,2 mb)
NB : copy linx di bawah ini dan pastekan ke adressbar untuk melewati linx adfly

javascript:alert(showskipad)



FILM Yang Baru dan yang Lainnya Ada Disini :

Movie Terbaru
NB : copy linx di bawah ini dan pastekan ke adressbar untuk melewati linx adfly

javascript:alert(showskipad)



➨ Mungkin cuma segini yang bisa saya share . Kalo ada yang mau request silahkan tulis di kolom komentar.
Jangan lupa follow twitter ane ya... :D

@ghalz_pangeztu



Gabung di Fanspage Facebook :

KUMPULAN BERBAGAI MACAM FILM



➨ JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK ANDA DI KOMENTAR

WASSALAMUALAIKUM WR WB

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar