Pages

Bleach The Movie 1 : Memories of Nobody ( Subtitle Indonesia - English )

Bookmark and Share
ASSALAMUALAIKUM WR WB



Hai sObat semua ... !!!! Gimana kabarnya ? Semoga dalam keadaan baik-baik saja .Kali ini saya mau posting tentang animasi lagi . Mungkin sudah banyak yang ngeshare film ini ,tapi setelah saya googling di mbah google linx nya pada eror semua dan akhirnya saya nemu yang komplit dengan subtitlenya. Oke langsung aja ke sinopsisnya :

Bleach The Movie 1 : Memories of Nobody

Sinopsis :
Di Kota Karakura, telah terjadi wabah
tiba-tiba roh tidak dapat
diidentifikasikan disebut
"kosong" (jiwa kosong) sedangkan di
langit Soul Society, dunia nyata telah
dibukukan.

Seorang wanita misterius Senna disebut
shinigami telah muncul sebelum Ichigo
bersama dengan seorang pria bernama
Ganryu, memimpin sebuah kelompok
yang disebut "Ones Gelap".

Bagaimana kelanjutannya langsung saja sedoot gan ...



Bleach The Movie 1 : Memories of Nobody Subtitle English :
Indowebster (700 mb )


Bleach The Movie 1 : Memories of Nobody Subtitle Indonesia :

Part 1 (125 MB )Part 2 ( 125 MB)Part 3 ( 82,82 MB)


ᒋ mungkin cuma segini yang bisa saya share , apabila ada salah kata dalam penulisan saya mohon maaf . Kalo ada yang mau reques / ada linx yang rusak silahkan tulis di kolom komentar . Dan jangan lupa foolow twitter ane ya ... :D

@ghalz_pangeztu

WASSALAMUALAIKUM WR WB

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar