Pages

Memilih Peluang Usaha dan Solusi Terbaik Membangun Jaringan Bisnis

Bookmark and Share
Setiap orang pada hakekatnya mempunyai naluri berusaha dan masalahnya adalah bagaimana naluri usahawan itu diasah dan dikembangkan. Setiap usaha pasti ada tantangan dan masalahnya adalah bagaimana orang bisa mengatasi dan mencari solusi menghadapi tantanngan dalam berusaha. Sebaliknya sistem usaha global pun sudah berkembang sedemikian rupa, sehingga setiap orang harus beradaptasi dengan dengan kemajuan global dan mengambil kesempatan dari setiap peluang yang ada serta memilih sistem sistem yang tepat. Dan selain itu diperlukan pula kecerdasan dalam Memilih Peluang Usaha dan Solusi Terbaik Membangun Jaringan Bisnis dan tepat, salah satu yang terbaik itu adalah Blakblakan.com.

http://www.tekanini.com/boytamin64
Memilih Peluang Usaha
Tantangan perekonomian global  mendorong  dunia usaha  untuk melakukan sejumlah perubahan  dalam membangun  aktivitas bisnis agar tetap kuat dan memiliki daya tahan menghadapi tantangan  pasar.  Selain mekanisme usaha yang  umum, sistem bisnis dengan menempatkan komsumen sekaligus sebagai usahawan menjadi model sistem bisnis yang berkembang pesat.

Ada banyak model sistem pengembangan usaha yang menempatkan produsen dan konsumen tumbuh dan berkembang secara bersama, saling memberi manafaat dan saling bersinergi. Dengan sistem tumbuh bersama itu, terbuka peluang bagi siapa saja untuk menjadi usahawan yang  dulunya mereka mungkin hanya sebatas konsumen belaka dari sebuah produk, barang/jasa. Sistem usaha tumbuh bersama antara produksen dan konsumen itu belakangan lebih dikenal dengan MLM  atau ada juga yang memberikan kesempatan kepada setiap orang sebagai  affiliate

Stephen R. Covey, penulis buku terlaris di dunia 7 Habits of Highly Effective People” mengatakan: “Multi-level marketing adalah bisnis yang dapat dilakukan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang dan membuat setiap orang yang mengerjakannya dapat menjadi berpikir besar menuju impiannya masing-masing secara terarah.

Mungkin tidak sedikit juga orang yang kemudian patah semangat  menjalankan bisnis MLM dan hal itu tidak bisa disalahkan.  Karena ternyata ada banyak model dari sistem MLM yang masing-masingnya menuntut kerja keras luar biasa dari seorang peserta.  Demikian juga ketika seseorang memerankan dirinya sebagai affiliate sebuah produk/jasa juga bukan perkara mudah dan yang dalam pengakuan Rudy Setiawan seorang affiliate marketer kaliber dunia, dimana ia hanya menerima sekali saja dari hampir semua produk, barang dan jasa  yang berhasil ia jual.

Ditengah tantangan perekonomian di masa depan itu, maka pemilihan sistem MLM yang tepat sepertinya menjadi faktor penting dalam mengatasi setiap orang yang selama ini menjalankan bisnis MLM. Apalagi dikalangan publik sudah terbentuk persepsi bisnis MLM dipahami sebagai bisnis “cari-cari orang”.  Tetapi seperti kata Rudy Setiawan, bukankah dalam setiap bisnis kita juga harus cari orang juga yang berminat dengan barang dagangan kita. Jadi, menjalankan bisnis MLM sebenarnya adalah tergantung pada bakat, motivasi dan kemudian strategi. UANG TIDAK DATANG SENDIRINYA tanpa ada usaha dan kerja keras apa pun usaha yang kita lakukan.

Persoalannya kemudian, adakah sistem yang tepat yang mampu mengatasi tantangan berat dan  keluhan peserta yang menjalankan MLM dan Affiliate itu ?  Dari pengalamannya sebagai Markerter kaliber dunia, ternyata MLM mempunyai banyak  sistem. Dan agaknya  mungkin karena  tidak mengenali sistem dari sebuah usaha MLM ikut andil membuat seorang peserta patah arang dalam usahanya. Dan  Orang-orang yang anti MLM ternyata tidak pernah menjalankan bisnis multi level marketing sepetti kata Rudy Setiawan.

Sistem MLM yang Menguntungkan Setiap Peserta

Berangkangkat dari pengalaman dan peneltiannya, menurut Rudy Setiawan sistem MLM yang tepat dan mengutungkan semua peserta yang ada dalam jaringan usaha MLM itu adalah sistem binary. MLM dengan sistem binary hanya membolehkan setiap orang untuk memiliki dua kali  (kiri dan kanan). Apabila kiri dan kanan sudah penuh, suka tidak suka harus ditaruh dibawahnya. Sistem MLM  ini sepertinya  tepat disebut dengan  tumbuh bersama dan setiap orang yang tergabung dalam group tentunya akan mendapatkan kaki dan anggota group yang di atas tetap mendapat keuntungan. Sepertinya jika banyak orang yang patah hati menjalankan bisnis MLM selama ini tentu karena mereka tidak mengenali sustem apa yang digunakan MLM yang mereka ikuti. Mereka patah hati karena mereka tidak mendapat kaki, sehingga tidak mendapat apa-apa.

Dengan pengalaman dan penelusurannya terhadap sistem MLM itu,  maka Rudy Setiawan membangun sebuah sistem yang mampu membangun jaringan secara otomatis , bahkan ketika anda sedang tidur.  Sistem jaringan MLM yang dibangun Rudi Setiawan itu menggunakan sistem binary  sekarang sangat pupuler dengan nama Blakblakan.com

Blakblakan.com yang  dibangun Rudy Setiawan dengan menggandeng Goldel Life sebuah produsen produk kesehatan, sehingga boleh dikata”Blakblakan.com menggabungkan antara MLM dengan sistem binary dengan Affiliate”, sehingga apa yang menjadi kerugian dan kesusahan orang-orang menjakan bisnis MLM selama ini menemukan solusinya pada Blakblakan.com.

Golden Life sendiri memasarkan produk-produk berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, dengan harga terjangkau dan sangat bersaing. Didukung Rencana Pemasaran yang unik, sederhana dan mudah untuk dijalankan serta sistem kompensasi yang sangat menguntungkan.
Bagaimana bisnis online melalui Blakblakan.com + Golden Life itu dijalankan dan bagaimana mudahnya anda  membangun jaringan serta keuntungannya, dijelaskan Rudi Setiawan dalam pemaparannya dalam Blakblakan.com. *



{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar