Pages

[Update]Resident Evil: Damnation (2012) + Subtitle Indonesia

Bookmark and Share
ASSALAMUALAIKUM WR WB Haii sObat blogger semua ..??? Gimana kabarnya..?? Setelah beberapa hari gx bisa posting di karenakan ada masalah di blog nya, yang menyebabkan saya gx bisa posting lagi di blogger ini . Itu karena pihak Blogger udah menghapus semua tampilan dasboard lawas . Dan akhirnya saya bisa mengakalinya dengan hp ege yg saya punya. Oke langsung aja ke topik : Resident Evil Damnation [2012] Sinopsis :
Amerika Serikat Agen Khusus Leon S. Kennedy menyelinap ke sebuah negara Timur Eropa kecil untuk memverifikasi rumor bahwa Senjata Organik Bio (B.O.W.S) yang digunakan dalam perang. Tepat setelah infiltrasinya, perintah pemerintah AS dia untuk segera pergi. Bertekad untuk mengungkap kebenaran, Leon mengabaikan perintah dan memasuki medan perang untuk mengakhiri rantai tragedi yang disebabkan oleh B.O.W.S.


Resident Evil Damnation + Subtitle Indonesia : 3gp ( 82,6 mb )




FILM Yang Baru dan yang Lainnya Ada Disini :
Movie Terbaru
NB : copy linx di bawah ini dan pastekan ke adressbar untuk melewati linx adfly

javascript:alert(showskipad)



ᒋ ᒋ Mungkin cuma segini yang bisa saya share . Kalo ada yang mau request silahkan tulis di kolom komentar. Jangan lupa follow twitter ane ya... :D @ghalz_pangeztu Gabung di fanspage facebook ( kumpulan film ) : Kumpulan Film ( Ghalz Movie's Blog ) ᒋ JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK ANDA DI KOMENTAR WASSALAMUALAIKUM WR WB

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar