Pages

[UPDATE] Final Destination I (2000) + Subtitle Indonesia

Bookmark and Share
ASSALAMUALAIKUM WR WB




Haii sObat GMB semua..?? Gimana kabarnya ?? Semoga dalam keadaan sehat wal'afiat ya sOb. Dalam postingan kali ini saya mau ngeshare film horror lagi , ya ini requesan sobat GMB . setelah di postingan sebelumnya saya share yang Final Destination 5 , sekarang saya akan share film Final Destination I yang di rilis taun 2000. Oke langsung ke TKP :

Final Destination I




Sinopsis :


Berkisah tentang Sekelompok pelajar yang 'menipu kematian' setelah terhindar dari kecelakaan pesawat ketika sebelumnya seorang dari mereka melihat pertanda kematian mereka, tetapi tidak lama setelah itu, mereka mulai mati satu per satu dalam kecelakaan misterius yang mengerikan.








Gimana kelanjutannya langsung aja di sedot filmnya sob ....D

Final Destination I ( 4 Part ) :
Part I ( AVI 29,0 mb )

Part II ( AVI 30,0 mb )

Part III ( AVI 30,0 mb )

Part IV ( AVI 29,0 mb )

Alternatif Linx :
Part IPart IIPart IIIPart IV

Subtitlenya :
Final Destination I.zip









FILM Yang Baru dan yang Lainnya Ada Disini :
Movie Terbaru
NB : copy linx di bawah ini dan pastekan ke adressbar untuk melewati linx adfly

javascript:alert(showskipad)



ᒋ Mungkin cuma segini yang bisa saya share . Kalo ada yang mau request silahkan tulis di kolom komentar.
Jangan lupa follow twitter ane ya... :D
@ghalz_pangeztu


Gabung di fanspage facebook ( kumpulan film ) :
Kumpulan Film ( Ghalz Movie's Blog )


ᒋ JANGAN LUPA TINGGALKAN JEJAK ANDA DI KOMENTAR


Thanxz to : RYE



WASSALAMUALAIKUM WR WB

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar