Pages

Download Fast & Furious 1 (2001) | Film Barat Indowebster

Bookmark and Share
Dsini saya akan membagikan koleksi film series saya yaitu pada hari ini adalah Download Fast & Furious 1 (2001) dan saya juga akan memposting Movie Collection Full Series Fast & Furious :
1. The Fast and the Furious (2001)
2. 2 Fast 2 Furious (2003)
3. The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006)
4. Fast & Furious (2009)
5. Fast Five (2011)
6. Fast & Furious 6 (2013)
fast and furious 1

Sinopsis Film Film ini secara longgar didasarkan pada sebuah artikel majalah, berjudul "Racer X", tentang klub jalanan yang berlomba mobil Jepang larut malam. Elite pembalap jalanan dan mantan narapidana Dominic Toretto (Vin Diesel) dan krunya: Jesse (Chad Lindberg), Leon (Johnny Strong), Vince (Mat Schulze) dan Dominic pacar Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), yang dicurigai mencuri mahal peralatan elektronik. Brian O'Conner (Paul Walker) adalah seorang perwira polisi yang menyamar yang mencoba untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang mencuri peralatan, bekerja untuk agen FBI Bilkins (Thom Barry) dan LAPD petugas Tanner (Ted Levine).
Sebuah infiltrat polisi menyamar sebuah subkultur bawah Los Angeles jalanan pembalap ingin bust cincin pembajakan, dan segera mulai mempertanyakan loyalitas ketika teman-teman street racing barunya menjadi tersangka utama.
Info Film IMDb
Genre FilmAction | Crime | Thriller
Rilis Film2001
Pemeran Film
 Paul Walker, Vin Diesel, Michelle Rodriguez
Link Download Film Via Indowebster

password: ff1
Download Subtitle Indonesia  Fast & Furious 1 (2001)
Download Fast & Furious 1 (2001) subindo

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar