Pages

Download Koleksi Film Fast and Furious 1-6 Indowebster | Subindo

Bookmark and Share
Movie Collection Full Series Fast & Furious, download via indowebster  :
1. The Fast and the Furious (2001)
2. 2 Fast 2 Furious (2003)
3. The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006)
4. Fast & Furious (2009)
5. Fast Five (2011)
6. Fast & Furious 6 (2013)
fast and furious 1
fast and furious 1
Sinopsis Film
Film ini secara longgar didasarkan pada sebuah artikel majalah, berjudul "Racer X", tentang klub jalanan yang berlomba mobil Jepang larut malam. Elite pembalap jalanan dan mantan narapidana Dominic Toretto (Vin Diesel) dan krunya: Jesse (Chad Lindberg), Leon (Johnny Strong), Vince (Mat Schulze) dan Dominic pacar Letty Ortiz (Michelle Rodriguez), yang dicurigai mencuri mahal peralatan elektronik. Brian O'Conner (Paul Walker) adalah seorang perwira polisi yang menyamar yang mencoba untuk mencari tahu siapa sebenarnya yang mencuri peralatan, bekerja untuk agen FBI Bilkins (Thom Barry) dan LAPD petugas Tanner (Ted Levine).
Sebuah infiltrat polisi menyamar sebuah subkultur bawah Los Angeles jalanan pembalap ingin bust cincin pembajakan, dan segera mulai mempertanyakan loyalitas ketika teman-teman street racing barunya menjadi tersangka utama. 

 (Download Fast & Furious 1 (2001) | Film Barat Indowebster)
fast and furious 2
Sinopsis Film
Brian O'Conner, seorang polisi dari film pertama, sedang dalam pelarian karena dia membiarkan Dominic Toretto kabur. Ia pergi ke Miami untuk memulai hidup baru. Di sini dia berteman dengan Tej Parker seorang mantan pebalap jalan, Jimmy seorang ahli penyetelan mobil yang terkenal, begitu juga dengan Suki yang juga seorang pebalap jalanan. O'Conner sekarang dikenal dengan nama panggilan "Peluru", dan menguasai jalanan dengan Nissan Skylinenya, seperti yang Toretto lakukan di film pertama. Dia bertanding dengan pebalap seperjuangan dalam taruhan tinggi untuk mendapat uang menggunakan keahlian yang dia pelajari saat menjadi anggota geng Toretto yang sekarang sudah pecah.

Download 2 Fast and Forius Indowebster | Koleksi Film 
fast and furious 3
Sinopsis Film Download Fast and the Furious 3 Tokyo Drift (2006) | Koleksi Film Series
setelah sejumlah mobilnya dalam perlombaan jalanan ilegal, Sean Boswell (Lucas Black) dikirim untuk tinggal bersama ayahnya, yang ditempatkan sebagai perwira Angkatan Laut AS di Tokyo, Jepang, untuk menghindari juvy atau bahkan penjara. Sementara di sekolah, ia berteman Twinkie (Bow Wow), seorang "anak nakal militer", yang memperkenalkan dia ke dunia balap di Jepang. Meskipun dilarang untuk mengemudi, ia memutuskan untuk berpacu dengan Takashi (Brian Tee), Drift King, yang memiliki hubungan dengan Yakuza. Dia meminjam mobil dari Han Seoul-Oh (Sung Kang), sekarang menjadi mitra bisnis untuk Takashi, dan kehilangan, total mobil karena kurangnya pengetahuan tentang drifting, balap yang melibatkan berbelok tajam berbahaya. Untuk membayar utang nya untuk mobil yang hancur, Sean harus bekerja untuk Han. dst

Download Fast and the Furious 3 Tokyo Drift (2006) Indowebster | Koleksi Film Series

fast and furious 4
Sinopsis Download Fast & Furious 4 (2009) Indowebster | Koleksi Film Seri >>
Dominic dan krunya baru: Letty, Han, Leo, Santos dan Cara, adalah pembajakan kapal tanker bahan bakar di Republik Dominika. Dominic mulai curiga jejak terlalu panas dan daun Letty belakang untuk melindungi dirinya dari bahaya. Beberapa minggu kemudian, di Panama City, Dominikus mendapat panggilan dari Mia, yang mengatakan kepadanya bahwa Letty telah dibunuh oleh Fenix ​​Calderon (Laz Alonzo), setelah masuk ke mobil dekat kecelakaan fatal. Dominic kepala kembali ke Los Angeles untuk memeriksa kecelakaan Letty dan menemukan jejak nitromethane. Dia kemudian pergi ke satu-satunya montir mobil yang menggunakan nitromethane dan membujuk dia ke memberinya nama David Park (Ron Yuan), orang yang memerintahkan bahan bakar.Sementara itu, F.B.I. agen Brian O'Conner sedang mencoba untuk melacak pengedar narkoba bernama Arturo Braga (John Ortiz). 

Download Fast & Furious 4 (2009) Indowebster | Koleksi Film Seri


fast and furious 5
Sinopsis Film Fast & Furious 5 (2011) :Dominic Toretto dan krunya dari pembalap jalanan merencanakan pencurian besar-besaran untuk membeli kebebasan mereka sementara dalam pemandangan dari seorang gembong narkotika Brasil kuat dan seorang agen federal yang berbahaya.>Menyusul peristiwa Fast & Furious, ketika Dominic sedang diangkut ke penjara AS, Mia dan Brian memimpin serangan terhadap bus, menyebabkan ia kecelakaan dan membebaskan Dominic. Sementara pemerintah mencari mereka, ketiganya melarikan diri ke Rio de Janeiro, Brasil. Menunggu kedatangan Dominic, Mia dan Brian bergabung teman mereka Vince dan peserta lainnya pada pekerjaan untuk mencuri tiga mobil dari kereta api. Pekerjaan berjalan serba salah ketika Brian dan Mia menemukan kereta yang membawa agen DEA dan bahwa mobil disita properti. Ketika Dominikus tiba dengan seluruh peserta, ia menyadari bahwa salah satu dari mereka, Zizi (Michael Irby), hanya tertarik untuk mencuri satu mobil: Ford GT40. 
Download Film Fast & Furious 5 (2011) Indowebster | Film Barat
fast and furious 6
Sejak Dom (Vin Diesel) dan Brian (Paul Walker) menggulingkan gembong penjahat di Rio dan meninggalkan awaknya dengan $100 juta, mereka tersebar di seluruh dunia. Namun mereka tidak dapat kembali ke rumah dan hidup selamanya dalam pelarian membuat hidup mereka  tidaklah sempurna

Sementara itu, Hobbs (Dwayne Johnson) melacak organisasi pengendara terampil bayaran yang telah berkendara melewati 12 negara. Satu-satunya cara untuk menghentikan kriminal adalah berlaga di jalan, sehingga Hobbs meminta Dom untuk mengumpulkan tim elit di London dengan imbalan yang tak ternilai harganya. Tim yang terdiri dari Han (aktor Sung Kang), Roman Pearce (Aktor Tyrese Gibson), Tej Parker (aktor Ludacris) dan  Gisele Harabo (artis cantik Gal Gadot).
Download Fast and Furious 6 | Film Barat Terbaru | Indowebster 

Terima kasih
Download Koleksi Film Fast and Furious 1-6 Indowebster | Subindo

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar