Pages

Downoad Fim The Hunger Games | Fim Barat 2012 | Indowebster

Bookmark and Share
poster fim The Hunger Games [2012]

Sinopsis Fim The Hunger Games (download The Hunger Games Indowebster  )
Setiap tahun di reruntuhan yang dulunya Amerika Utara, Capitol kejahatan bangsa Panem pasukan masing-masing dari dua belas kabupaten yang mengirimkan seorang remaja dan perempuan untuk bersaing di Hunger Games. Hukuman memutar untuk pemberontakan masa lalu dan taktik intimidasi pemerintah yang sedang berlangsung, The Hunger Games adalah acara televisi nasional di mana "Upeti" harus berjuang dengan satu sama lain sampai satu korban tetap.

Diadu Upeti sangat terlatih yang telah disiapkan untuk ini Permainan seluruh hidup mereka, Katniss dipaksa untuk mengandalkan naluri tajam serta bimbingan mabuk mantan victor Haymitch Abernathy. Jika dia pernah pulang ke Distrik 12, Katniss harus membuat pilihan tidak mungkin di arena yang beratnya bertahan hidup terhadap kemanusiaan dan kehidupan terhadap cinta.

"The Hunger Games" diarahkan oleh Gary Ross, dan diproduksi oleh Nina Jacobson Angkatan Warna bersama-sama dengan produser Jon Kilik. Novel laris Suzanne Collins ', yang pertama dalam trilogi diterbitkan oleh Gramedia yang memiliki lebih dari 16 juta kopi di cetak di Amerika Serikat saja, telah mengembangkan berikut global besar-besaran.
Info Film IMDb
Genre FilmAction
Rilis Film2012
Pemeran Film
Stanley Tucci, Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth
Link Download Film


Download Subtitle Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar