Pages

Koleksi Iron Man 1, 2 dan 3 Full | Download Via Indowebster

Bookmark and Share
Download Movie Collection Series :
a.Iron Man 1
b.Iron Man 2
b.Iron Man 3
Full Movie Via Indowebster Gratis Full Speed di bawah ini

sfsefIron Man 1
Iron Man 1
Sinopsis Iron Man 1 :
Superhero Iron Man dari komik karya Marvel akhirnya diboyong ke layar lebar. Tokoh manusia berbaju besi yang kali pertama diterbitkan pada Maret 1963 ini berkisah tentang seorang miliuner genius pemilik pabrik senjata Tony Starks (Robert Downey Jr.) yang diculik oleh kawanan teroris dan dipaksa untuk membuat sebuah senjata pemusnah massal yang baru saja diproduksi oleh perusahaan Stark.
Awalnya, Tony yang terluka karena sebuah ledakan diselamatkan oleh para teroris yang akhirnya malah menawan Tony untuk tujuan membuat senjata bernama rudal Jericho itu. Di dalam tawanan ini, Tony yang terluka diselamatkan oleh Yinsen (Shaun Toub) yang membuatkan sebuah alat untuk menahan pecahan peluru yang ada di tubuh Tony.
Awalnya Tony Stark menolak tuntutan para teroris itu namun setelah mendapat siksaan dari para teroris itu, Tony setuju walaupun sebenarnya ia punya rencana sendiri. Dengan bantuan Yinsen, Tony membuat baju zirah yang dilengkapi dengan beberapa senjata dan roket. Rencananya, Tony akan memakai armor itu untuk membebaskan Yinsen dan dirinya dari para teroris.

Download Iron Man 1

 Iron Man 2 
Iron Man 2
Sebagai Tony Stark (Robert Downey Jr) memiliki hingga menjadi Iron Man sebelum dunia pers, Anton Vanko terbaring sekarat di Rusia. Tahun lalu, Anton bekerja dengan ayah Tony untuk menciptakan sumber energi baru. Tapi keserakahan mendapatkan yang terbaik dari Anton, dan sekarang saat ia menyelinap pergi, anaknya, Ivan (Mickey Rourke), bersumpah untuk membuat Tony membayar dosa ayahnya. Sementara itu, Tony fends upaya dari bersifat memuji-muji Senator Stern (Garry Shandling) dan senjata militer ahli Justin Hammer (Sam Rockwell) untuk mendapatkan dia untuk membocorkan rahasia nya kuat baju Iron Man. Kekuatan yang akan khawatir bahwa teknologi Tony bisa jatuh ke tangan yang salah - ketakutan yang segera dikonfirmasi bila pengusaha miliarder sombong dihadapkan di depan seluruh dunia oleh Ivan, yang telah membangun senjata sendiri menggunakan mencuri cetak biru Stark. Kemudian, sebagai Letnan Rhodes (Don Cheadle) bergulat dengan keputusan untuk pribadi memberikan baju Tony untuk militer..

Download Iron Man 2 
 Iron Man 3
Iron Man 3
Iron Man 3 menceritakan tentang perjalanan iron man (Robert Dowey Jr) untuk mencari tahu siapa yang berada di balik hancur leburnya dunianya itu, yang kemudian akan bertarung melawan musuh yang sangat kuat yakni The Mandarin.
Film yang di produksi Disney dan Marvel Studio ini dibintangi oleh Robert Downey Jr., Guy Pearce, Jon Favreau, Gwyneth Paltrow, Paul Bettany dan disutradarai oleh Shane Black.


Download Iron Man 3

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar