Pages

Download Film Mission Imposible 3 Indowebster + Subindo

Bookmark and Share
poster mission imposible 3
<Poster Film Mission Imposible 3 >
Ini dia koleksi film mission imposibe yang ketiga, Sinopsis Film Mission Imposible 3 (Ethan Hunt datang berhadapan dengan pedagang senjata berbahaya dan sadis ketika mencoba untuk merahasiakan identitasnya untuk melindungi pacarnya.) Di dalam cerita film MI III menceritakan tentang kasus kejahatan dalam dunia intelejen yang sifatnya rahasia dan tidak banyak orang mengetahuinya. Dalam film MI III ada beberapa kasus dalam dunia intelejen yaitu :
1. mengenai penculikan terhadap salah satu agen ( agen Lindsey Farris ) yang dalam kasus ini dia sedang menyelidiki sebuah kasus penyelundupan dan pengedaran barang-barang terlarang, tetapi pada saat melakukan pengintaian, dia ketahuan dan setelah itu dia disandera. penyandera tersebut bernama Owen Davian, seorang penyelundup pasar gelap.
dalam misi ini diutus seorang agen ( agen Ethan Hant ) untuk menyelamatkan dan membawa Lindsey pulang ( agen wanita ), di Berlin Jerman.
penjahat yang bernama Owen Davian dalam data agen kejahatannya meliputi:
a. Yang membawa teknologi Gas Pemutar dari pakistan ke korea.
b. Menjual Racun Lima pada jihad Republik Armahad.
c. Penyedia barang-barang terlarang.
dalam misi tersebut gagal dan sang agen wanita tersebut meninggal akibat didalam otaknya tertanam sebuah boom mini.
2. Dalam misi kedua tertuju pada penjahat yang bernama Owen Davian. didalam misi tersebut sang agen ditugaskan untuk menangkap, memburu dan mencari tau tentang Kaki Kelinci.
dalam misi penangkapannya dilakukan disebuah acara Amal di Vatican city ( Roma, Italia ), yang dalam acara tersebut terdapat transaksi ilegal yang dilakukan oleh Owen Davian.
dalam transaksi tersebut seorang agen berupaya untuk mengambil alih permainan yang dilakukan oleh Davian,( nama panggil Owen Davian ). misi tersebut akhirnya berhasil dan seorang Davian pun tertangkap oleh kelompok agen dengan taktik penyamaran.
Tetapi pada saat Davian dibawa markas besar agen, seorang Davian berhasil meloloskan diri berkat bantuan beberapa anak buahnya.
setelah berhasil Davian melarikan diri, dia merasa dendam kepada Agen Ethan Hant dan Davian tersebut menyuruh anak buahnya untuk menculik Julia ( Istri Agen Ethan Hant ). dalam penculikan ini, Davian meminta agen Ethan Hant Untuk menyerahkan koper yang telah diambilnya dan untuk mencuri Kaki Kelinci. itu semua untuk ditukar dengan Julia ( istri Agen Ethan Hant ).
3. Tugas yang terakhir dalam misi mencari dan menyelamatkan Julia, serta mencuri Kaki Kelinci di Shanghai, Cina. Dalam misi ini sang agen melakukan pertemuan dengan agen yang lainnya disebuah Apartemen Feng Shan, nomor 1406 ( Shanghai, Cina ). Pertemuan tersebut membahas mengenai cara menyelamatkan Julia dan mencuri Kaki Kelinci yang di letakan disebuah gedung bertingkat yang dijaga oleh banyaknya alat pengintai dan penjaga.
didalam misi ini sang agen berhasil mencuri Kaki Kelinci, setelah itu dibawa untuk ditukar dengan Julia.tetapi disaat mau ditukar, sang agen menemui banyak kendala, disamping dia sudah ditangkap, barang yang dicurinya ( Kaki Kelinci ) pun juga hilang. dan akhirnya sang agen berusaha melarikan diri dari sergapan Davian. Usahanya untuk melarikan diri sang Agen pun berhasil, lalu dia meminta tolong sama agen yang lainnya untuk melacak keberadaan Davian. setelah ketemu gedung yang diduga menyembunyikan Julia, sang Agen ( Ethan Hant ) berupaya untuk menyelamatkan sang istri dari sergapan anak buah Davian. Usaha penyelamatan sedikit mengalami kendala, itu dikarenakan didalam otak sang agen telah ditanam sebuah boom mini, yang akhirnya boom tersebut diaktifkan oleh Davian. tetapi sang agen kuat menahan sakit yang dialaminya, setelah itu sang agen berusaha untuk membunuh Davian, dan akhirnya pun Davian tewas tertabrak mobil.
setelah itu sang agen dan istrinya Julia kembali ke kota.
Info Film Mission Imposible 3IMDb
Genre Film Mission Imposible 3Action, Adventure
Rilis Film Mission Imposible 32008
Pemeran Film Mission Imposible 3
Tom Cruise, Philip Seymour Hoffman, Ving Rhames
Link Download Film Mission Imposible 3

download via indowebster
Download Subtitle Indonesia Mission Imposible 3
Subtitle Indonesia

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar