Pages

Samsung Bersiap Melepas Galaxy S4 Mini Ke Pasar Kelas Menengah

Bookmark and Share
Samsung Galaxy S4 Mini berukuran lebih besar daripada iPhone 5, dengan target pembeli kelas menengah ke bawah.


      Samsung Electronics Co akan meluncurkan versi mini dari smartphone Samsung Galaxy S4 andalannya pada bulan ini, dengan tujuan untuk merebut pangsa pasar yang lebih besar di kelas menengah ke bawah karena pertumbuhan pasar high-end terkesan melambat.

     Samsung Galaxy S4 Mini ini akan mengikuti debut S4 yang hanya bertaut sebulan. Smartphone ini dilengkapi layar 4,3 inci - masih lebih besar dari produk Apple Inc untuk iPhone 5 yang berukuran 4 inci. Selain itu, Samsung Galaxy S4 Mini ini juga dilengkapi kamera beresolusi 8 Megapixel.

Samsung Galaxy S4 Mini
Perbandingan Samsung Galaxy S4 dengan Samsung Galaxy S4 Mini

    

   Sebagai perbandingan, S4 asli, menjadi smartphone Samsung yang mencatat penjualan tercepat di dunia dengan berhasil menjual lebih dari 10 juta unit. Samsung Galaxy S4 sendiri memiliki layar high definition dengan besar 5 inci penuh dan dilengkapi kamera 13 Megapixel.

    Perusahaan Samsung belum mengumumkan harga dan tanggalpeluncuran smartphone tersebut, tetapi pasar memperkirakan jenis yang lebih kecil ini akan dibanderol dengan harga sekitar US$ 350.

    Samsung juga diharapkan untuk melakukan inovasi pada varian produk Galaxy S4 dalam event mobile internasional di London bulan depan termasuk smartphone dengan model dengan fungsi kamera optical zoom serta ponsel dengan fitur tahan air.


                                                                     * * * * * * * *
Sumber : Huffington Post

{ 0 komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar